Jumat, 31 Oktober 2014

Pemenang Lomba Cerpen AKU DAN IMPIANKU
Ini dia para pemenang lomba cerpen Aku dan Impianku:


1.      100 Mimpi: Hana’ Sausan Jupriyanto
2.      Menggali Imajinasi: Kharissa Nurmanita Kusuma
3.      Dokter Cilik: Nayaka Arya Sena Bayuaji
4.      Aku dan Diariku: Kamilla Lubna Ghayata Amalie
5.      Telur Mata Sapi: Afifah Marsyla Fadhilati
6.      Taman Impianku: Shafna Syahidah
7.      Meraih Sebuah Mimpi: Alifia Najwa Abidah
8.      Rumah Bukuku: Al-Farabi Alma Putra
9.      Ibu Guru Cantik Jea: Princeyla Aughea
10.    Aku Bukan Anak Bisu: Ananda Putri

1.      Panggung Impian: Devita Mayanda Heerlie
2.      Dream and Action!: Khansa Tabina Khairunissa
3.      Aku Ingin Ke Makkah: Neisya Namira
4.      Apakah Impianku?: Avriza Putri Irfanti
5.      Aku Ingin Menjadi Fotografer: Aisha Annora Edenia Hartanto
6.      I Hope I Win: Jasmine Meilani
7.      Impianku Menjadi Atlet Karate: Farahnisa Nurul Putri
8.      Jadi Penulis? Siapa Takut!: Nadiya Nisrina
9.      Scientist: Anisa Qoni Azizah
10.     Impian di Televisi: Serenada Cinta Sunindyo


Selamat yaaa buat temen-temen yang menang Lomba Cerpen "Aku dan Impianku"
Ada 20 pemenang (termasuk 10 pemenang cerita favorit)Semuanya berkesempatan untuk diterbitkan cerpennya dalam seri KKPK.

Selamat! :)

Untuk para pemenang, harap segera mengirimkan biodata lengkap:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • Nomor Telp/HP
  • Nomor NPWP Orang Tua
  • Nomor Rekening
  • Foto terbaru (yang jelas dan tidak pecah ya gambarnya..)

kirim ke e-mail : hatidamai@yahoo.com

Untuk temen-temen yang belum beruntung, tetap semangat menulis yaaaa.. :3Kakak tunggu karya temen-temen lainnya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar